Minggu, 01 Januari 2012

Untukmu Sahabatku


Tak seperti bintang dilangit
Tak seperti indah pelangi
Karena diriku bukanlah mereka
Ku apa adanya..

Sungguh aku bersyukur pada Allah yang telah mempertemukanku denganmu, sahabat... Karena Allah memberiku banyak pelajaran melalui persahabatan kita...

Sahabat, maafkan aku yang penuh khilaf ini.. Telah banyak perkataan & sikapku yang mungkin telah membuatmu kecewa & kesal kepadaku...

Lihatlah aku, inilah aku...
Sahabatmu ini hanyalah sesosok manusia lemah yang penuh khilaf... Jangan pernah mengharapkanku menjadi seorang sahabat yang sempurna, karena sampai kapanpun aku takkan mampu...
Jangan pernah mengharapkanku menjadi seorang sahabat tanpa salah...
Jangan pernah mengharapkanku menjadi seorang sahabat yang selalu ada di sampingmu...

Aku memang bukan sahabat yang selalu ada saat kau butuh..
Aku memang bukan sahabat yang selalu ada untuk menghapus dukamu..
Aku memang bukan sahabat yang selalu ada menguatkanmu saat kau rapuh...
Aku memang bukan sahabat yang ikut berbahagia atas sukamu..
Aku memang tak selalu ada untukmu, tapi perlu kau ketahui ketidak hadiranku menemanimu, bukan berarti aku tidak peduli padamu..

Aku memang tak selalu ada untukmu, tapi percayalah aku senantiasa menyematkan sebait doa padaNya agar Dia selalu menjagamu & agar kau selalu bahagia meski tanpa diriku...
Aku mungkin memang bukan sahabat yang baik untukmu... Karena sekali lagi, sahabatmu ini adalah sosok yang penuh dengan kelalaian...

Sahabat, aku tak bisa menjamin kebahagiaanmu...
 
Aku juga tak bisa terus berada di sampingmu...
Jika suatu saat nanti Allah menghendaki kita berpisah, janganlah kau bersedih...
Aku tak ingin kau bersedih..
Aku ingin kau tetap menjadi sosok yang kuat meski tanpa diriku...

Sahabat, berharaplah pada Rabb yang Maha Sempurna... Bergantunglah pada Rabb yang Maha Agung..
Kelak kau akan bertambah kuat karena kau telah berpegang teguh pada tali Allah yang tak akan pernah terputus...


Jika suatu saat nanti aku tak lagi bisa mendampingimu, biarlah Allah yang akan senantiasa berada disampingmu...
Allah-lah yang akan membantumu..
Allah-lah yang akan menguatkanmu...
Dengan segala kerendahan hati, aku harap kau berkenan membukakan pintu maaf atas segala kekhilafanku... Aku tak tahu berapa tahun, berapa hari, atau bahkan berapa menit lagi Allah akan memanggilku kembali padaNya...
Sahabat, aku hanya ingin bertemu Allah dengan tenang..
 
Tolong maafkan segala kesalahanku...
 
~Dari sahabat yang menyayangimu..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar