Kamis, 18 Oktober 2012

Warung Pempek TOP


Hasil reportase jalan-jalan yang saya lakukan selama liburan semester ini salah satunya tempat makan atau tempat wisata kuliner yang yang berada di Jalan Rawamangun. Tempat makan ini berada dipinggiran jalan lokasi tepatnya di Jalan Paus Rawamangun Jakarta Timur (samping Mall Arion, Rawamangun), memang tempat makan tersebut tidak jauh berbeda dengan tempat makan yang sering kita jumpai di pinggir jalan, namun tempat makan ini mempunyai keunikan atau ciri khas tersendiri, walaupun lokasinya dipinggir jalan tempatnya cukup nyaman dan menarik bila dikunjungi, tempat makan ini bernama “Warung Pempek TOP”, tempat makan ini menyediakan makanan pempek, walau terdengar biasa saja tetapi pempek yang satu ini memiliki rasa yang enak dan ukuran yang besar, harga untuk seporsi pempek cukup murah dan bisa dijangkau untuk semua kalangan.
Selain itu tempat ini juga menyediakan bebek cabe ijo, bebek cabe ijo ini juga sangat terkenal di tempat makan ini karena merupakan salah satu makanan utama ditempat makan ini, untuk orang-orang pencinta sambal atau menyukai pedas tempat makan ini sangat cocok untuk dikunjungi karena selain rasa bebeknya yang enak juga disertai sambal-sambal yang dapat menambah nafsu makan kita, biasanya apabila kita memesan bebek sambel ijo, kita akan diberikan sambal kas bebek tersebut dan sambal kacang yang rasanya tidak kalah enak.

Selain itu tempat makan ini juga menyediakan beraneka jenis makanan dan minuman lainnya dan selain itu yang lebih menarik lagi di tempat makan ini kita bisa nambah tanpa dikenakan biaya atau yang sering disebut “Isi Uang Gratis” dan pelayanan yang diberikan juga cukup ramah dan sopan tidak kalah dengan tempat makan mewah sekalipun.

Tempat makan ini hampir setiap malam selalu dipenuhi oleh pengunjung tempat makan ini buka dari jam 18.00 – 24.00 WIB, lokasinya pun cukup strategis jadi mudah dikunjungi, tempat makan ini bisa dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga, saudara, kerabat dan teman-teman.
Walau tempat makan ini berlokasi dipinggir jalan tetapi system pembayarannya juga menarik sudah menggunakan mesin kasir yang system pembayarannya langsung di input kedalam computer.  Tempat makan ini juga sudah memiliki beberapa  cabang, lokasi dari cabang  tempat makan ini di Jalan Pisangan  Lama III No. 11 Jakarta Timur, dan di Jalan Patimura Kebayoran Baru Jakarta Selatan.
Jadi untuk teman-teman pencinta kuliner seperti saya, tidak ada salahnya mencoba berkunjung ketempat makan ini. Dijamin tidak rugi dan juga dapat menghemat isi kantong.

Sekian hasil kunjungan yang saya lakukan di tempat makan ini.
Apabila ada kesalah kata dalam penulisan tugas ini, mohon di maafkan. Terima kasih.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar